Monday, December 19, 2005

Coba

Gue baru aja coba membuat blog di site gue, eh keren buanget bo' gak percaya? ke sono aja www.christyhann.com/coba.php gue coba juga copy dari blogger, keliatan gue pintar sih tapi bolot kaya' Mell hehehhe (temen jadi sasaran deh). gue cuba liat apa bisa langsung link ke situs gue
cuba nih cuba aja

2 Comments:

Blogger Celine-Lotuz said...

isinya sama aja nek!

2:35 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

makanya namanya aja C-O-B-A, itu kan kelinci percobaan hihihi

5:58 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home