Sunday, January 22, 2006

hypocrite


Feel disgusting and laugh at Rhoma when I read this news ( click here --->>> )

Rhoma Irama, who said to ppl with all his 'holy" shit and made ppl think he was a Hadji!

Mell's friend, Dian wrote this about him :

belakangan ini dimana-mana orang membahas tentang 3 makhluk diatas. rhoma irama dg uu pornographynya, playboy yg akan masuk indonesia and fpi dg kepremanannya.
mendengar berita tentang fpi, selalu saja membuat muak. selalu maen sikat, maen serbu, maen hantam. typical preman dan tidak melambangkan agama manapun. kadang tindakan mereka menurutku tidak masuk akal. mereka hanya berani berdiri tahun 1998, saat suharto jatuh. kemana saja kamu selama ini riziq ?? gak berani ama antek2x suharto ?

rhoma irama....si raja kawin, dg tampang dangdut banget. berkoar-koar ttg pornography. bukankah anda seorang pembohong ? salah satu ciri-ciri orang munafik ada pada rhoim. bila berkata dia berbohong. haji lho. masak bohong. pake demi Allah lagi. ingat angel lelga khan, bang haji ? demi Allah saya tidak ada apa-apa dg angel.....mungkin lebih baek bang haji membuat undang-undang tentang polygami. seperti PP 10 yg dihapuskan. (siapa sih yg ngapus? bejat bener)

yeah he is a hypocrite with many wives and thinks others are najis while he is not. Hey you, wake up cos i think you are really disgusting and so munaroh!!!!

4 Comments:

Blogger Celine-Lotuz said...

iya tuh bang hadji munaroh banget
gak suka gue, kumisnya aduhaii

5:39 PM  
Blogger dian decante said...

wakakkakak...kalo memang bang haji mau mengangkat derajat wanita, kawinin tuh para PSK. ini si angel yg montok and sexy. roti roma dasar

8:05 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

>>>> mell

memek gue langsung stress berat kalo liat tuh bang hadji

najong!

4:24 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

>>>> dian

wah kalo tambah PSK dari RRC jadi berapa istri bang hadji yah?

tapi bagus jua, non hadja jadi buanyak, wuakakakak

4:25 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home