Sunday, April 27, 2008

Obama's Indonesia school day


I found this on CNN videos, not bad to look at :)
By the way, the little girl that seems to speak good English (tought only Cinta Laura can speak English) LOL. Enjoy it!

8 Comments:

OpenID mercuryfalling said...

lol

teman gue sampe nitip dibeliin kaos obama hehhe

emaknya obama cantik ya.

4:23 AM  
Blogger Christy Hann-Trefzger said...

hahhahaha iya emaknya cantik, bapake juga ganteng tuh hehehehehe sekolahnya kayak sekolah internasional yah jeng?

11:04 AM  
Blogger diorockout said...

cinta laura said..
gak ada ujuan gak ada becek..
hmm, keluarga yang bahagia..

9:47 AM  
Anonymous sisusie said...

Ih samaa , gw juga suka ama papa tirinya Obama , cakeep bo !!

Gak banyak yg tahu lho , dulu sewaktu kecil dia pernah tinggal di Indonesia .

12:53 PM  
Blogger Meli Bee said...

inggris si gadis kecil emang top tuhhh hahah kalah dong si cinta.

8:24 PM  
Anonymous hazelnut creamson said...

hoahoaoa cinta laura, i love your kinda sarcasm, hottie!

9:11 PM  
Blogger Tiwi said...

Obama bekas anak sekul di Menteng ya...gak nyangka loh baca2 beritanya.
kapan Indo punya capres kek belio yach...oeps!

6:43 PM  
Blogger Christy Hann-Trefzger said...

dio---> wuakakkakkaak hehehh iya

susie --> kalo gak terkenal gak ada yg tahu hehehe

melong ---> si chinta kan suka ngebule2in indonesianya

hazelnut ---> abis kasian org yg kena kibul

tiwi ---> kata temen gue, dunia kiamat 100 kali juga susah heheehheh

7:59 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home