Wednesday, March 08, 2006

starbucks bribe


my manager William bribed me again today with Starbucks. He got me! He asked what I like to drink. Caramel Machiato......yippie! And a brownie of course. But it has nuts on it :-S

I cut the nuts out and ate the brownie

I can't resist it, if you bribe me with starbucks :p

10 Comments:

Blogger Tiwi said...

pesen coffee dinginnya satu!

12:32 PM  
Blogger Sisca said...

Maaf deh..gak nyupi...pesan fresh tea avec citron aja :)

2:22 PM  
Blogger Zilko said...

Hallo... :) Wah, pingin minum Starbucks nih... . Dulu di Jogja mau buka tp gajadi... :(

6:19 PM  
Blogger dian decante said...

yummy...kesukaannya si iki frapuchino segala macam rasa. belinya 2 dus

9:06 PM  
Blogger Iwok said...

col (cried out loud) ... blom pernah ke starbuck!! Dompet gw menjerit kayaknya kalo maksa kesitu! hehehe traktir gw dong Christ!

3:20 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

tenfams >> sorry yg ada cuman panas :D

sisca >> adanya avec moi jolie kkakakak

zilko >> wuahahha gak minum dunk, ke TA aja ko, ada ce cakep banyak :D

jeng naulita >> sekalian beliin sekarung aja jeng =)) gue sih setia ama caramel macchiato

iwok >> kalo loe ke Bronx pasti gue traktir, abis gue kan ratunya bronx lol

3:43 AM  
Blogger Celine-Lotuz said...

enakan kopi buatan aku ndiri =))

4:00 AM  
Blogger mee! said...

pinter bener itu manajer ngambil ati? naksir elo kali chris hihihi...mendingan minta naekin gaji :p

12:26 PM  
Blogger Bverly said...

tempat tongkrongan aku tuh...hehehe

4:20 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

mell >> iya mell :D

ash >> iya tuh ash setan alas tuh orang hhhhhehehe

bev >> boleh tuh minum bareng bev

12:36 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home