Saturday, January 06, 2007

Hannover pics















6 Comments:

Anonymous Bverly said...

huk huk huk...buat iri aku aja yang ngak bisa ke Jerman...

hueh hueh hueh...dia jadi betah disana..ngak niat pulang lagi.

hiks...jangan2 dia dalam rangka hanimun...:P

4:17 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

dont worry bev, kalo ke kathedral st. theresa ntar tak undang dikau juga hehehe :D

4:56 AM  
Blogger Meli said...

jeng,itu bapakenya nico ya?gileee mirip nian dia ama bapake hihihihi

btw,tuh pic mesra nian ...bikin sirik kakakakaka...kucingnya maniseeee..dulu kata elo kalo gue miara kucing loe bakal gak temenan ama gue kakakakakakak

6:18 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

itu kucing emaknya nicolas, ada 2 lagi, tua ama muda. Crimson ama Eddy, si eddy mah lubang anus, kurang ajar. cakar gue, kalo gue gak mikir binatang udah tak puukl, tahaaaaaaaaaan tahaaaaaaaaaaaaan, eh pas emaknya pulang, sok baik lagi...tingkah kayak roma irama, belajar dari tipi kali hehe

8:31 PM  
Blogger Tiwi said...

mo bikin baju pengantin sendiri Chris?
itu makanaaaan...gak tahan!!!

2:38 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

tahu aja loe hehehe kapan2 tak ajak makan deh tunggu habis nih sekolah taik kucing wekkkkk

11:32 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home