Sunday, January 28, 2007

SCTV

Kalo ditanya stasiun TV apa yg aku tonton, pasti ku jawab TVRI yg menjalin persatuan dan kesatuan......

Kemaren pas baca berita ttg Dominggus da Silva ama teman-teman. Gak sengaja Nicolas temuin berita org yg kerusukan di sini. Trus dia tanya, "apakah itu stasiun TV pemerintah?"
"Bukan!" Lagian berita murahan gitu hanya untuk org yg gak sekolah. Masak ada berita org kesurupan juga masukin ke TV.
Gak sengaja gue juga ketemu berita ttg berita mistery kamar Alda. Kalo gue jadi keluarganya, gue tuntun masak anak gue dibilang gentanyangan. Kurang ajar gak?

Lama-lama aku liat SCTV gak beda ama stasiun-stasiun TV Taiwan yg tayangin berita picisan untuk dikonsumsi rakyat. Gimana rakyat mao jadi pintar kalo org yg sekolah aja bodoh!

Waktu temen ku main ke Jakarta trus kita nonton TV bareng. Tahu gak apa diacara TV? Pak Ustad menangkap setan!!!!! Alamaaaaak, setan aja pergi kalo tahu tiap hari Jum'at ada pak ustad yg dateng trus masukin ke botol. Parah nih TV Indonesia. RCTI dan TVRI masih lebih bermutu.

PS. Bagi yg suka nonton SCTV, gue gak singgung loe yah

11 Comments:

Blogger MissAmethyst said...

aduh ngakak2 gua baca ini posting...

btw, gw baru tao ada misteri kamar alda sgala, what the...?!?!?!?!

jeng, bisa donload 24 dari u tubenya ga?

7:13 PM  
Blogger ZILKO said...

wuakakakakaka... :)) :)) Di Indonesia emang parah2 siaran TVnya, RCTI juga. RCTI bukan dalam hal hantu2 gitu, tp KEBANYAKAN SINETRON, acara tuh dari sore sampe malem sinetrrooooon trus, jadi males nonton. Untung ada kabel, wakakakaka... :))

Klo mau yg sangat bermutu skali, nonton Metro TV aja. Tuh acara disitu berat2, berbobot, dan bermutu ... :D

5:43 AM  
Anonymous mata said...

TV indonesia ngga ada yang mutu...
isinya sinetron sinetron, pamer kekayaan kalau ngga bunuh bunuhan.

9:52 AM  
Blogger Tiwi said...

ganti Discovery Channel aja ato National Geography!

9:54 AM  
Blogger Kristin said...

hahaha... lucu jg... jadi ikutan dongkol ak liat sctv (tapi ga latah lho)

1:08 PM  
Blogger dian mercury said...

ah jeng ini becanda...masak rcti dibilang lebih bermutu...hihihik

kalo yg misteri kamar alda, infotainmentnya, bukan station tvnya yg dodol.

kalo yg nangkap setan, laki gue pernah nonton and ketawa gak berenti...kocak katnya hehehe

6:08 PM  
Anonymous zoo said...

hihihihiiii... (bersuara seperti hantu !)
untungnya dah males nonton2 tipi lokal.

6:43 AM  
Blogger sinceyen said...

Hahahahaha... gitu deh acara2 di sana. kalo bukan urusan mahluk gentayangan, paling juga urusan sinetron picisan ato gosip selebritis.
Acara yg menarik en membangun tuh bisa diitung pake jari kali yee..

11:03 AM  
Blogger Isabella said...

kayak tipi sini lah kakakakakak...beritanya dalam pulo kecik doang..kakakakak kagka ada berita luar negeri..jarangggg...mending nonton travel n living channel hihihihiih

6:16 PM  
Blogger Iwok said...

Hahaha emang nih, kayak udah keabisan berita aja. Gw paling males nonton2 yg syerem gitu Chris. Takut soalnya. hahaha

12:31 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

semua masukan diterima dengan lapang dada :D

12:51 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home