Monday, April 28, 2008

What's happening when the weather is nice?

















This is happening in Aachen when the weather is nice (the sun is shining). Everybody is sitting outside and drinking coffee. Cos mostly the weather in Aachen is really terrible........

5 Comments:

Blogger Meli Bee said...

gunakanlah kesempatn yg jarang ini neng hahahaha,mendingan pindah aja dari Aachen :P

5:12 AM  
Blogger Since-Yen said...

Idem dah di sini :)

11:24 AM  
Anonymous sisusie said...

Sama Chris , di Belanda juga gitu , apalagi kalau cuaca enaknya di wiken cafe2 kebanjiran pengunjung de .

2:44 PM  
Blogger Tiwi said...

Haaa...Starbucks juga rame pasti!

6:41 PM  
Blogger Christy Hann-Trefzger said...

melong ---> mao sih, cuman sejak pindahan bulan april ini, gue jadi takuuuuuuuuuuuut pindahan di jerman, gile....semua mesti cat baru udah gitu gono gininya banyak *gleg*


since ---> sini sejak bulan lalu, udah mulai bagus cuaca, cuman campur ama ujan sebel aku :(

susie ---> yaaaaah itu sih gak usah diomongin lagi hehehhee

tiwie ---> tau aja deh eheheheheh, kapan ke sini lagi ???????

7:57 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home