Monday, November 08, 2010

Baru balik woi

Duh pertama kali menginjakkan kaki di Bandara Ngurai Rah, terasa panas mentari ini, tapi asyik juga. Rencana sih pengennya seminggu di Bali, tapi berhubung temenku menikah di Bandung jadi kita terbang 2 hari lebih cepat dari jadwal kita.

Rute terbang kali ini agak banyak, jadi capek aja tiap hari. Dari Munich --> Bali --> Jakarta --> Bandung --> Pontianak --> Jakarta --> Munich kita keliling sana sini.

Di Bali, kita kagak banyak jalan-jalan, cuman kesana-kemari buat acara persiapan wedding kita. Gimana mau jalan-jalan, nyampe di Bali tanggal 18 (udah gitu sore lagi), trus ketemu wedding planners kita, diskusi perkembangan acara, besoknya udah mesti kelar semua. Tanggal 20 semua udah mesti beres.

Tanggal 19.20.2010 kita acara rehearsal dinner di resto apa yah, lupa namanya (dasar pelupa!), Ikan Bakar Chandra kalau kagak salah hehehehee. Asyik juga sih kumpul-kumpul ama temens dan keluarga. Makanannya enak, trus pemiliknya ramah, eh tapi supir taxi maksa ke resto lain (lah emang dia mau traktir LOL).
Tanggal 18 masih sempat ketemu temen-temen trus main di bar lagi hahahhahaa.

Tanggal 20.10.2010 acara dimulai, aku upload 1 photo aja yah, sisanya liat aja di website wedding kita :)

Yah sisa 3 hari buat istirahat gitu lah, trus kumpul ama keluarga hehehe

Tanggal 23.10.2010 ke Bandung hadiri acara Diana ama Darius di Hotel Horison. Kita udah bela-belain berangkat ke bandara dari Bali jam 6 AM biar kagak telat nantinya. Eh ada aja yang terjadi......di bandara sukarno-hatto banyak para calo maksa naik taxi mereka. Ehhhh pak, emang gratis atuh, pake maksa. Pengen diteriakin tapi udahlah. Acara di Bandung lumayan, masih sempat-sempat ke Paris van Java lagi. Asyik tempatnya, kita ampe ke sana 2 kali bo!!!!!!!!!!

Post dulu ahhh sebelum kelupaan lanjutannya :D

5 Comments:

Blogger Theresia Maria said...

asik asikkk...lanjuuttt!!!

7:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

Lupa aku jeng, berapa lama di Indo? Banyak kelilingnya...Padat acara.

3:51 AM  
Blogger Xty said...

Tiwi --> sip jeng, dari dulu pengen lanjutin blog tapi jadwal padat kakakakakakkaka

Dian --> Kan jadi artis jeng jadi padat acaranya kakakkaaka

9:16 AM  
Blogger Emaknya Bunny said...

wahh jeng..kalo aku keluar dari bandara, kalo ditawarin aku geleng..langsung pada ngacir wkwkwkwwkwk karena aku pasang muka setan :))

10:18 AM  
Blogger Xty said...

Makbunny --> wuakakkakakak kok sama jeng, dia panggil Nico pake "Mr", trus gue di
depan bilang gini, "KAGAK MAU PAK." Trus pas ke Pontianak ada yang maksa jeng, sambil bilang gini, "Eh Surabaya juga ada Bu." Sambil nyengir, trus gue ketus jawabnya gini, "Lah kan aku udah bilang mau ke Pontianak Pak, masak bapak maksa ke Surabaya?!?!!!"

5:51 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home