Sunday, September 03, 2006

Chicken curry


Don't get jealous with me cos I am eating good food. Chicken curry yippie :P

Chicken with potatoes, carrots and green peppers (paprika) yumm yumm.

Next week, I'll go to eat nasi padang :D

13 Comments:

Blogger Jeng Ungu said...

waduh itu panci menggiurkan amad sih!!

palink demen gw ama kari, apalge yg merah2 pedes keik tuh poto... and the paprikaaaa!!!!

masak sendiri neng?? jago!!

8:29 PM  
Blogger xuxu said...

yummy!!! bagi donk!!!
nasi padangnya pake telor dadar paling enyak.. jgn lupa daun singkongnya... yummy

4:24 AM  
Blogger Zilko said...

Kmaren saya baru makan nasi padang, he3... . MANTAP... :)

Kayanya enak tuh makanan di fotonya

5:05 AM  
Blogger sinceyen said...

Nasi Padang? Lengkap ama rendang, daun singkong en sambel ijo-nya ya.

4:40 PM  
Blogger dian decante said...

jeng,sapa yg masak ? elo ? hari jumat aku jual chicken curry hihihi...susahnya disini gak ada cabe merah. so pake cabe kering. jadinya gak merah karinya

7:00 PM  
Blogger Celine-Lotuz said...

gak giurr ahhh ....abis makan rendang dari resto amei seh :P

12:34 PM  
Blogger Sisca said...

Menggiurkan sekali Jeng...
sisca dah lama gak makan yg kayak ginih..!!!

11:55 PM  
Blogger dian decante said...

jeng, aku pandang2x-in lagi currynya hwaaaaaa...soooooo merah !

12:42 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

Non ungu >>>>>> iya nih gue udah lama gak makan. enaaaaaaaaaaaaaaak gila :P spupu yg masak :D

xuxu >>>> tak dakuh kirim ke jakarta kah? basi dunk daun singkongnya kakakkakaa

zilko >>>>> waduh enak dunk nasi padang :p...mantap, gue juga mao, iya nih enak tuh kari :D

8:54 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

since >>> tahu aja nih hehe iya palagi ama rendang wuiiiiiiiiiiih

melong >>>> iya nih...pasti gara2 dakuh kah kakakkaa

8:55 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

jeng decante >>>> sepupu gue yg masak, pake cabe 3 ons jeng :D

sisca jolie >>> iya nih enaaaaaaaak, gue juga udha lama gak makan ginian, di taipei jadi anak terlantar akkakaa =))

jeng decante >>> iyalah jeng, wong cabe 3 ons akkkakakaka

8:57 PM  
Blogger Iwok said...

Wah Chris, kayaknya musti diadu sama curry buatan bini gw nih. enakan mana ya? hehehe minggu lalu gw sampe mabok dibikin curry se panci gede!

1:12 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

ngiler dua2nya hahahhaha :P

2:22 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home