Sunday, August 20, 2006

Jellyfish


As Ash asked me to post the pics of the jellyfish I saw in Deep Water Bay. It looked like the pic (in the left). Pic was ripped from here.

The day before, we went to see a lot in some shopping mall's aquariums. There were blue, pink, dark grape purple, and transparent white. Why so many colours? I dunno :D

Pic was ripped from here.

12 Comments:

Anonymous zilko said...

Halah?? Koq ubur2nya bisa warna-warni gitu sih?? Bukannya warnanya putih transparan yah?? :?: :?: :?: jangan2 dikasi pewarna tuh, wakakaka... :P

3:45 PM  
Blogger dian decante said...

cantik juga ya kalo warna warni kayak gitu

4:29 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

zilko >>> kakkakakka gak tahu tuh sumpah gue liat berwarna :D

jeng dian >>> keren jgua sih jeng :D

8:50 PM  
Blogger Tiwi said...

warnanya cantik2 yach, diliat boleh dipegang jangan.

11:30 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

iya tuh gue juga pertama kali liat :D bingung, kirain vantat temen kakakaka

1:55 PM  
Anonymous hazelnut said...

wadhu ubur2 makananku warna warni lolz

kalo ungu, berani dah gw telan kakakakaak

6:02 PM  
Blogger Wishing On The Star said...

Wah cerita hk terus nih...buat aku makin tidak tahan mau kesana....

3:46 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

hazzy >>>> hihihi gue gak pernah makan, baru tahu nih kalo boleh dimakan hahahha, kalo ungu loe makan dosa lho, ungu makan ungu kakakakkaa

star >>>> dateng dunk :D tak jamu dimsum hahah

9:21 AM  
Blogger Celine-Lotuz said...

ubur2nya...kerennnnnnnnnnnnnnn
jatuh cinta gue ama ubur2 :D

1:08 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

loe duain garing long? :o
dosa woi pacaran ama ubur2 akkakakka

7:08 PM  
Blogger Sisca said...

baru pernah lihat heheheh..mungkin ini jellyfish versi millenium :)

9:47 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

iya nih, kayak tuyul aja ada versi millenium LOL

8:05 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home