Friday, January 09, 2009

Funney but you'll kill me

You might not think it is funny and you want to kill me :D
But please don't :)

Have a nice weekend...yippie don't need to work on Saturday hehehe

2 Comments:

OpenID mercuryfalling said...

sumpah gue muaaaaaaaaakk banget. kok pd jor joran gitu sih seluruh indonesia menggalang dana buat palestina ?? apa mereka gak tau, yg disekitar mereka buanyaaaaaaak banget yg msh membutuhkan, melebihi palestina ?!! sampe para dokter berlomba-lomba kesana. kok gak urusin aja daerah terpencil yg kekurangan dokter, atau yg gak punya duit buat ke dokter !

triliunan udah terkumpul. masiiiiiih aja kotak2x sumbangan diedarkan disudut-sudut jalan.

goisrael.de ? yeha go to hell hwehhehe dua duanya deh. bikin susah orang aja

12:51 AM  
Blogger Christy Hann-Trefzger said...

hahhahah kan sesama jeng, menolong sesama.... katanya, rakyat kita susah aja kagak di tolong...
wah kalo yg pro palestina liat post ini, kejar aku kali yah :D

aku sih pengen ke israel, cuman gara2 WNI, dulu katanya ndak ada visa buat WNI sekarang sih ndak tahu yah...Palestina juga pengen yah, cuman takut dikrudungin kayak di Iran, jadi agak mikir2 juga

ehh balik2 tinggal nama jeng kakakakaka

1:29 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home