Thursday, November 11, 2010

Menurutmu, si dia pintar atau kagak sih?????????

Sebenarnya aku malas gosipin artis lho wuakakkakka (halal dot com), cuman karna lagi banyak dibahas orang aja, jadi ikut-ikutan, ketularan gitu :)
Pas balik ke Indo, gosip paling hot adalah tulisan di blog Marissa Haque ttg payudara Vina Panduwinata. Huh???????? Tulisannya bisa dibaca di sini. Trus lanjutan kedua dan ketiga bergulir trus dari blog si dia. Pertama kali ditunjukin blog tsb ama jeng Dian, dalam ati ku mikirnya cuman gini, "Ahhhhhh banteran payudara si Marissa mah kecil, jadi iri dia."

Makin kubaca, makin tergelitik aku dgn tulisan-tulisan si dia. Sorry aja lah, menurutku dia itu kagak pintar, kagak smart alias ngomong main hantam sesuka ati. Lah ini kan sebenarnya masalah intern antara Marissa yang TIDAK setuju dengan payudara Vina yang katanya "menempel" dekat Ikang Fawzi. Kenapa harus diblog, kenapa kagak diskusi langsung aja. Bilang aja ke Vina, "Eh tuh payudara, jangan ampe nempel ke suami gue yah!" Atau, "Loe kalau suka pamer dada, jangan dekat2 ama kita yah!" Kan enak ngomong secara langsung, masalah selesai juga.

Nah sekarang pertanyaannya, kalau si Ikangnya seneng, apa daya Marissa mau menentang. Lah yang kena tempel aja kagak marah, masa yang liat marah sih??? Begitukan logikanya? Lagian kenapa baru sekarang keberatan? Kenapa kagak dari pertama ngomongnya, kok setelah 24 taon kemudian :S
Pas ditanya ama infotainment, Ikang cuman jadi kura-kura dalam perahu aja. Dalam ati juga pasti, "Masya Olloh, ini kan udah taon berapaan????????"

Yang kasian sebenarnya anak-anaknya Marissa lho, sampe salah satu anaknya minta maaf di Twitter.......................

"Bella memohon maaf yang sebesar-besarnya atas beredarnya berita yang kurang enak dari blog ibu saya... I really sorry," tulis Isabella Fawzi dalam akun Twitter pribadinya.

Yang paling menggelitik hati, berita terakhir dari inilah.com mengatakan, kalau Marissa udah memaafkan Vina, walaupun Vina tidak meminta maaf kepada Marissa! Huhhhh????
Dunia ini memang udah terbalik! Udah menggali masalah puluhan taon silam, apa tidak ada rasa malu? Udah gitu marah2 anak org lain, sambil bilang org tuanya kagak bisa mendidik/mengajar anak. Huh????????

Marissa boleh tulis blog, cerita seenak ati dia, eh pas anaknya Memes komment, si dia marah, trus bilang udah maafin si Kevin. Emang dia pikir, dia itu malaikat yah....karna dia berkerudung. Trus merasa lebih tua, kagak ada salah, seenak udel bisa maafin sapa aja. Edan tuh wanita!

Trus dalam penggalan blog si dia, ada tulisan begini:
Saya hanya berharap Vina Panduwinata segera insyaf, karena usia dia sudah diatas 50 tahun dan sudah bau tanah! Dan semoga tidak ada lagi Ikang Fawzi-ikang fawzi lainnya yang menjadi ‘korban’ Vina Panduwinata, sehingga menelurkan protes keras dari para istri yang merasa terganggu. Yang menyalurkan protesnya melalui blog pribadi atau sms seperti saya.

Aku pas baca penggalan itu, dalam ati nyebut gini, astafirullah! Dia itu siapa, kok ngomongnya sampe gitu.

Disambung dengan tulisan si dia yang berjudul : Vina Panduwinata di Usia Tuamu, Apa yang Kau Cari?: Marissa Haque

Setelah membaca isi blog di atas, aku cuman bisa bilang, "ck ck ck ck ck........"

Yang lebih parah lagi, banyak pembaca merasa tersentuh hatinya dengan tulisan si dia, sambil mendukung. Dunia emang udah mau kiamat. Pantesan Indonesia kagak maju-maju, yah gimana mau maju, kalau cara berpikir org2 kita ternyata begitu?

Menurut aku sih simple aja, berkerudung itu kan sebenarnya pilihan hidup org (yang berkerudung jangan tersinggung yah), tapi BUKAN berarti mereka udah pasti suci, bersih, dan tak berdosa. Trus yang kagak berkerudung belum tentu kafir trus dosa. Harusnya yang berkerudung kalau bertingkah dan berbicara lebih arif dan bijaksana. Apalagi kalau mau jadi caleg. Banyak juga lho org Indonesia yang pintar dan bisa menilai tingkat kecerdasan seseorang. Harusnya kalau berkerudung memberi contoh lah gitu, bukannya liat org pamer dada trus langsung kebakaran jenggot gitu, merasa terusik. Lah kan kagak semua org juga pengen berkerudung kayak si dia.

Lagian banyak juga org berkerudung, sebenarnya untuk menyembunyikan kenyataan diri mereka. Kagak percayakan? Temenku sendiri yang muslim cerita ke aku lho. Dia kagak mau berkerudung, karna di uni dia (di jakarta), yang berkerudung tuh rata-rata perek (ini yang kerudung pasti tersinggung, kalau tersinggung berarti iya). Temenku kuliah di Trisakti jurusan hukum, sekarang tinggal di Aachen.

Balik lagi ke cerita si dia. Simple aja sih, bukan cuman si dia, banyak org mengatasnamakan Tuhan untuk kepentingan sendiri. Sorry lah yah, kerudung sih kerudung, tapi kata-kata si dia picik banget dalam blognya. Kesannya si dia itu maha pemaaf, maha suci, maha penyayang, maha pengumbar kebesaran Ilahi, dsb.....dsb.

Org boleh aja merasa dekat dengan-Nya, merasa paling bener, paling suci, tapi kagak perlulah bawa-bawa nama Tuhan dan agama. Lagian kenapa sih si dia sampe nge-judge org lain seperti Vina pendosa yang harusnya udah bertobat. Bukannya mengumbar "kesalahan/maksiat" org lain juga dosa????????? Harusnya kalau kita tahu org dosa/maksiat, kita harus tutupi kan?????????

Udah gitu komment si dia difilter lagi, kalau komment yang mendukung dia, dia approve, kalau kagak mendukung, kagak diapproved (kayak komment gue yang isinya kagak mendukung si dia).

Picik bener si dia yang TIDAK smart!

P.S. Silahkan komment, asal jangan marah2 dengan kata-kata pelacur.

5 Comments:

Blogger Leony said...

Ya ampun orang ini. Masalah pribadi dengan public figure dibawa-bawa ke public. Parah sekali ya orang ini, ditambah lagi dia bukan cuma menyerang Vina. Dia juga menyerang Memes, Christine Panjaitan, dll. Memalukan sekali.

Benar-benar tidak dewasa sekali. Anggota dewan, yang kalau nggak salah S3, perkataannya justru mirip wanita yang tidak bermartabat. Jadi mirip si Tifatul aja, mempermalukan diri sendiri, sampai masuk colbert report, sampai ditawarin untuk "membebaskan tangan" sama bintang porno Norwegia, gara2 statement dan tindakannya gak nyambung. Cape deh.

2:51 AM  
Blogger Emaknya Bunny said...

hihihihi namanya juga udah dibakar cemburu jeng hihihihih

10:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hah gue baru tau kalo anaknya Memes sampe ikutan komen. Paling sebel aku jeng kalo ada yg bilang : orangtuanya gak bs mendidik anak. Menurut aku sih orangtua cuma mengarahkan, selanjutnya ya tergantung anak bertindak gimana. Masak orangtua juga yg dibawak-bawak.

Dia bukan karena cemburu kayak gini aja kok nulis gak smart. Waktu di forum detik kapan hari juga sama. Sampe aku pikir dia udah gak waras gara2x dipecat dari anggota dewan.

S3 juga jurusan ala kadar...

Itu yg kerudung ada benernya. Hrsnya udah religius gitu, bertindak dan berbicara lebh arief. Tumben lu waras wakakkak

6:07 AM  
Blogger Xty said...

Leony --> Aku sampe terheran2 lho baca blog terbaru dia di sini:

http://marissahaque.blogdetik.com/2010/11/14/peduli-lingkungan-lahir-bathin-di-tangsel-2010-marissa-haque-fawzi/

Kesannya dia itu suci, ujung2 pake bawa nama Allah.

Yeeee S3 apaan, es teler tuh.....tak memancarkan smart dikit pun melainkan picik dan licik.

Harusnya Marissa kawin ama Sembiring tuh biar lahirin anak gendeng!

Makbunny --> Bukan cemburu jeng, cari perhatian tapi dengan cara goblok!

Jeng dian --> Iya masak salahin org tua org lain sih, lagian dia yang mulai sendiri tuh masalah, eh org lain kagak boleh komment.
Gue kan udah mau kerudung jeng, makanya waras lah kakakkakkakka

11:28 PM  
Blogger Yulia Agustina said...

Ni si Marissa dulu tetangga gue persis sebelah rumah gue. Suombongya itu manusia, sumpehhhh..lah si Ikangnya kl ketemua dia lg nyetir pasti ngasih dadah gitu, pernah denger dr tetangga yg laen kata mrk si Icha minta pindah krn sekitar rumahnya berisik suara anak2 sekolah, lah rumah depan sekolah sd ya berisik, mau sepi tinggal di utan sono bareng sm kera.

Jd lagu lama emang kl dia mbludeg gitu hahahahaa..dari dulu emang dah bolottt..

6:07 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home