Monday, November 14, 2011

Trip to Boxtel (Part 1: Eindhoven)




Sebenarnya kalau dibilang udah planning sih gak juga yah. Tapi rencananya emang mau ke Boxtel sama Nico, cuman karna dia lagi banyak meeting, trus mumpung aku banyak liburan, mending ke tempat Tiwi aja ahhhhhh :P. Apalagi Tiwi sekeluarga pernah kunjungin kita-kita summer ini di Jerman.

Berhubung eke gak bisa nyetir (maklumlah org kampoeng), jadi ke Boxtel naik kereta aja hehehe. Perjalanan dari Munich ke Boxtel, dicapai dulu dari Cologne hehehehee. Berhubung adek Nico tinggal di Cologne yah main dulu deh sana trus baru besoknya sambung ke Eindhoven.

Sampe di Eindhoven, dah dijemput ama Tiwi dan keluarga (makasih yah Mas Erik). Di Eindhoven kita ngafe ama shopping seharian hahahahha. Diajak Tiwi ke Cafe Douwer Edgard (bener gak sih nulisnya).

Eke : Loh ini kalau di Indo dibaca dower, kayak bibir dower gitu loh kakkakkkkkaka

Eh jangan-jangan emang si Menir Edgard ada turunan org Jawa kali kekekkekeke. Malamnya diajak Mas Erik dan Jeng Tiwi makan di resto khas Jawa. Apa sih namanya Jeng, lupa aku? Ada van apa gitu :D

Enak sekali makanannya, Mas Erik dan eke pesen yang sama, Nasi Rames. Enak sekali :P
Tiwi pesan Sate Komplit (ada sapi, babi, ayam dan kambing) trus pake nasi lontong.
Ibarat pepatah rumput di sebelah rumah memang selalu lebih hijau, itulah aku, main comot aja makanan Tiwi kakakakkakaakaka (Sorry Wi, abis enak sih :P).

Berhubung Noni ada acara ultah (ini anak lebih sibuk dari emaknya gimana sih, ntar lama2 Paris Hilton aja kalah ama Noni kalau banyak acara sosialisasi heheehehe), jadi kita gak jalan2 sama makan bareng Noni.

Noni sekarang dah gede loh, dah umur 7 taon. Tambah tinggi dan langsing (ntar kita jadiin model aja yah Wi, gue beli kain, loe yang jahit hehehhehee).

Acara berikutnya jalan2 ke Utrecht yuhuuuuuuuuuu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home