Friday, November 19, 2010

Sumiati oh Sumiati............

Beginilah sekarang rupa Sumiati, TKW dari NTB. Wajahnya penuh dengan luka. Bibirnya digunting. Badannya penuh luka karna dia disiksa dan disetrika.

Ini hanya salah satu cuplikan berita dari TV. Masih banyak Sumiati-Sumiati yang lain, yang menerima perlakuan serupa ketika bekerja di Saudi Arabia.

Tanpa memikirkan suku, agama, ras dan kebangsaan seseorang, seekor anjing jalanan pun sepertinya diperlakukan lebih baik daripada seorang manusia yang bekerja di Saudi Arabia. Ini tidak hanya terjadi di Saudi Arabia, tetapi juga banyak di Malaysia. Sampai sebegitu merosotkah moral kita. Belas kasihan juga tidak ada lagi?????????

Bukankah kita semua keturunan dari Nabi Adam? Turunan Ibrahim???????

4 Comments:

Blogger Melong said...

Yg gue heran lagi ada yg komen bilang arab itu negeri suci, baca blog gue.

4:27 PM  
OpenID mercuryfalling said...

Arab..Arab...25 nabi gak cukup kali ya...kalo gak merkosa, ya nyiksa.

5:22 AM  
Blogger Zilko said...

wiii, lama ga main kesini, hehe :)

Bener tuh, kasian banget, niat mau nyari nafkah malah disiksa gitu. Ga ada hati nurani tuh majikannya.

CUMAAAA, bukan berarti semua majikan TKW itu sadis2 kan?? :) Kesannya semua sadis gitu aja, soalnya media emang ekspos para "korban", dan yang "sukses" nggak pernah diekspos :)

12:41 AM  
Blogger Fida Abbott said...

If they have thought like you, there will be no other SUMIATI again.

Merry Christmas, Christine!

1:51 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home