Thursday, March 02, 2006

yippieeeeeeeeeee


Arehaaaaaaaaaaaaaaaa banana !!!! Yippieeeeeeeeeeeeee yeeeeee haaaaaaa!!! Lapty is back! Lapty is back! Lapty is back! My little lapty is back!

They left me this when i got her :

Read or Write errror, COMBO device failure, Have no repair or replacement

Ahhh she is still the same, looks the same and smells the same.

11 Comments:

Blogger Hendri Bun said...

Lho ... masih error rupanya?

3:28 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

iya neh tadak di-serpis ama tuh org sialan! hehehe masih dendam pulak gue

3:43 AM  
Blogger Iwok said...

dilem biru aja Christ! (dilempar beli baru! hehehehe). lempar kesini aja, biar gw yg nangkep. hahahaha
kapan ya gw punya laptop? duh .....

6:15 AM  
Blogger Celine-Lotuz said...

diban aja kring....dibanting kakakka tapi ke kasurku yang empuk yah kkakakakaak

7:09 AM  
Blogger Tiwi said...

jangan lupa kalo lapty bobok dikemulin juga biar anget, gak ngambekan pulak.

9:59 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

iwok >> anak gue tuh wok gak ahhhhh

mell >> wuaaaaaaaaa gak mao gak mao

tenfams >> iya tuh udah gue beliin blankie hehehe

11:17 AM  
Blogger Sisca said...

Christy,kan baru gajian..mumpung belon hasis..beli geh..yg baru..barang baru lebih oke..hahaha

1:02 PM  
Blogger aRdho said...

beli baru dong.. beli beli!! :p

1:37 PM  
Blogger mee! said...

ah error yang penting bisa posting!
hidup laptop! slamet ya jeng!

3:33 PM  
Blogger dian decante said...

oh iya baru ingat...si bronk baru gajian nih ? jd si laptop cuma numpang bobok doank di nova ?

8:21 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

sisca >> ini udah anak yg ketiga metong gue!

ardho >> loe yg bawar wuakakkkaka mao mao

ash >>thank you jeng

decante >> iya tapi buat clubbing jeng wekkkk hehehehehe wuakkakkak

3:47 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home