Thursday, May 18, 2006

Anggun

This video clip was banned in Indonesia. Anything is banned there as long as you wear sekseh. As long as you put veil in your head, you have NO problem!

By the way, I dun think farmers or maids will buy French album LOL. No offense, I am just not a hypocrite.

She rocks!

11 Comments:

Blogger mee! said...

yeah, she's hot!

10:12 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

Absofuckinglutely HOT!

10:20 AM  
Blogger dian decante said...

jeng itu filmnya transpoter 2 ya ? pdhl gak vulgar kok ya clipnya. gak pake bikini kayak di majalah popular

6:04 PM  
Blogger Celine-Lotuz said...

decante...
tauk ndiri pada sirik liat dia tenar ...tenar di prancis...tau kan orang indo pada munafik!!!

7:11 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

jeng dian >>> suruh anggun pake kerudung aja, pasti gak vulgar tuh

meli isabella >>>> bravo munaroh wuakakkakakaka

5:08 PM  
Blogger Bverly said...

siapa sih Anggun?? emang ada apa dgn clip tersebut kok bisa di banned gitu??*tidak ngerti mode on*

4:19 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

gendeng loe, terkenal gitu gak tahu :o.
di indo katanya vulgar, makanya dibanned. woi, org sohor di eropa woi masak gak kenal bev hihihihi

8:15 AM  
Blogger Sisca said...

Dari semula ketika klip ini kulihat February tahun lalu, sy sdh menduga bakal di cekal di Indonesia...*memprediksi keadaan di tanah air ternyata gak susah*

Anggun di sini ngetop bangent loh...ketika saya ngaku orang Indoensia, langsung di hubung2kan dng ketenaran Anggun...seharusnya rakyat Indonesia bangga kepadanya.

Anggun itu cantik, seksi, suaranya bagus dan hebat. BRAVO ANGGUN !!!!

5:27 PM  
Blogger dian decante said...

setuju ama sisca ! suaranya kahs ya. sekseh and anggun.

beve, wah ada yg perlu di cek nih hwhehe..anggun mah dari jaman gue SMA udah terkenal.

7:49 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

sisca >>> iya semua org suka anggun, cuma chinois yg gak kenal et gak suka dia ama yg munaroh hihihi

jeng dian >>>> iya tuh jeng, lagu fave gue Tua Tua Keladi (engkau lupakan anak cucumu hanya demi kenikmatan, bla bla bla)

4:15 AM  
Anonymous Anonymous said...

Great site loved it alot, will come back and visit again.
»

4:04 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home