Sunday, September 17, 2006

Aku Benci Bule

Copy from here , but this stu(f)id dude has changed it into a new article as you can see at his link. His original one is here

Sep 10, '06 7:55 AMfor everyone

Seringkali aku berkenalan dengan saudari-saudariku yang berada di belahan bumi Eropa, aku merasa senang dan gembira bisa bersilaturahmi dengan mereka. Namun ada satu hal yang aku belum bisa menerima itu semua, apa itu?? Baik akan kujelaskan;

Sebelumnya aku mohon ma’af kepada mereka-mereka yang tersirat dalam tulisan tanganku ini, terus terang aku selalu diusik dengan hal yang sebetulnya kurang prinsipil seperti ini. Namun hal ini begitu membuatku sedikit mendidih dan merasa uncomfortable dalam menyikapi atau memantau kehidupan sesamaku di jagad ini.

Pertama kali aku berkenalan dengan saudari dari indo dan se-Iman adalah seseorang yang berdomisili di Sweden, setelah kutelisik beliau ini ikut suaminya menetap disana karena suaminya asli orang swedia (Bule).
Yang kedua, aku berkenalan dengan seorang perempuan indonesia mirip dengan yang pertama se-Iman, namun bedanya yang satu ini belum berjilbab beliau tinggal di Prancis, setelah aku tanya ternyata sama saja, yaitu ikut dengan suami tercintanya yang berwarga negara Prancis. Kemudian yang selanjutnya juga sama tinggal di UK nikah dengan Bule, aduuh bete dah koq semuanya pada nikah ama Bule siih..

Ya begitulah,
kalau saya tanya salah satu dari mereka katanya sudah ‘Taqdir’!. Iya emang betul juga sich, tapi perlu diingat bahwa taqdir itu setelah kita usaha. Bukannya belom usaha apa-apa udah bilang taqdir. Itu absolutely wrong.

Aku kasi misal ni ya, dari mana kita tahu kalau kita lulus dan tidaknya kalau sebelum ujian..?? itu artinya kita berusaha dahulu mengukur kemampuan diri kita. Kalau sudah ikut ujian kemudian melihat hasilnya kita nggak lulus. Nah tuh dia baru yang namanya TAQDIR. Sebab Alloh yang nentuin setelah semua usaha kita lakukan.

By the way kalau saya amati kenapa yang dinikahi / yang menikah dengan Bule itu kebanyakan perempuan (indonesia ). Misalnya yang diatas tadi itu lho.
Tapi kenapa bukan laki-laki (indonesia) yang menikah dengan Bule (perempuan). Ini jelas tidak fair donk. Aku sebagai laki-laki merasa tidak terima dengan semua ini.

Aneh kan, kalo kata mereka;‘ mungkin kalau laki-lakinya kurang pede kali??’
Aku jawab; nggak juga buktinya aku pede-pede aja tuh.
Trus kata mereka lagi; ‘atau karena beda agama??’
Aku jawab; ‘ah nggak juga, laki-laki Muslim kan boleh menikah dengan perempuan Ahli kitab( kristen&yahudi).

kemudian kalau kita amati lagi, tentunya anda semua udah tau donk, kalau Artis-Artis indonesia (perempuannya) suka banget menikah dengan yang namanya bule. Misalnya Maudy kosnaedy, Ulfa diyanty (suami yg dulu), Ayu Azhari, Sarah Azhary..dll

alasannya mungkin, karena pengen memperbaiki keturunan (biasa alasan klise).
ya begitulah bangsa indonesiamu, asalkan mau masuk islam (ga peduli dulunya bejat or kagak kayak suaminya Ayu azhari yaitu vokalis band Rock White Lion), kemudian punya cukup harta, mata biru, Jadi dech nikah ma cewe indonesia.

Mereka ga peduli dia itu sefikroh (satu visi) atau nggak, bahkan dulunya udah pernah free sex dengan puluhan cewe atau nggak, bodo amat yang penting bule. Lebih spesifiknya bule yang tinggal di negara maju kayak Eropa atau Amerika. Mungkin alasan laennya kebanyakan cewe indo yang menikah dengan BULE adalah; kan kalo nikah sama bule bisa keliatan Kereeen, strata sosial Naik. Kemudian bisa diajak tinggal dinegaranya yang waah itu. Daripada tinggal diindonesia yang mana tidak ada jaminan untuk hidup lebih makmur (luxury) Padahal untuk memilih pasangan itu kita perlu mencari yang baik agar nanti anak kita menjadi bibit yang baik pula, tentunya kitanya harus baik dulu donk.

Yang bikin saya kesel disini adalah, cara berfikir mereka (cewe indonesia) yang sangat instant, dengan alasan tidak ada jaminan hidup makmur lah, banyak orang yang tidak bermoral lah diindonesia. Eiits nanti dulu donk.

Bukannya di Eropa itu gudangnya orang-orang bermasalah??
Misal; Lesbian, Homosex, Free sex dari mana asalnya kalau bukan dari mereka?
Yang suka membikin umat Islam sengsara siapa? Seperti di Iraq,Afghanistan,Libanon??
Yang suka membuat kebijakan politik untuk menindas dan mencekik dunia ketiga seperti indonesia Siapa kalau bukan Bule-bule itu ??

Tapi emang pada dasarnya tipikal cewe indonesia kali yang suka jual Murah, mentang-mentang menjadi bangsa yang Inferior trus semaunya aja dinikahin ama bangsa-bangsa yang Superior. Lihat saja misalnya TKW yaang dikirim ke Timur Tengah, mereka itu kebanyakan emang genit, urakan dan penggoda. Ini berdasarkan pengalaman saya sendiri ketika transit di Emirat barengan dengan mereka yang mau pulang ke Indonesia.

Jadi jangan heran kalau anda semua sering dengar berita di tv atau media masa elektronik lainnya yang memeberitakan kalau perempuan asal indonesia suka di perkosa dan dianiaya. Itu dikarenakan ulah mereka sendiri. Itulah peroblemnya, coba kalau mereka mengerti Islam secara baik, mereka ga bakalan ninggalin negrinya atau bepergian sendiri tanpa ada mahrom. Dan lebih tragisnya lagi kebanyakan TKW itu mutazawwijah (udah maried Jack).

Mau marah, jengkel dengan semua kenyataan ini. Silahkan ini waqi’iyah (realita).
Makanya wahai kaum laki-laki indonesia mari kita Nikahi wanita-wanita bule. Biar ga cewe indonesia aja yang dinikahin mereka.
Kita juga bisa, toh sama-sama manusianya! So why Not? Lets get it.

Nb; ini hanya sebuah opini pribadi saya, bagi yang kurang berkenan saya mohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Bagi yang ngasi komen monggo silahkan kita bisa diskusi di forum ini. Bagi yang setuju mari kita teliti lagi masalah2 sosial disekitar kita.

Adam bakhtiar.



P.S. Dude, shut your fucking mouth up! If you really want to lecture, go and read some books. I am sure, you are totally STUPID. Don't change your article or delete some comments.

17 Comments:

Blogger dian decante said...

iya, dasar coward ! comments orang yg gak berkenan sma otak dia, didelete...pig !

8:49 PM  
Blogger Zilko said...

Hah?? Jadi komennya di-delete gitu?? Yah, gak konsisten donk dia. Katanya: klo mau diskusi, monggo. Nah, diskusi koq harus satu sudut pandang, klo beda sudut pandang ditendang gitu?? Bukan diskusi dong namanya, cuma meng-gosip ria kalo gitu... . Jadi emosi saya sama orang itu, tolol, gak punya otak, sok bgt... :(

Banyak jg koq cowo indonesian yg pacarnya / tunangannya / istrinya cewe bule. Beberapa guru Englishku pas di Jogja yang cewe juga beberapa pacarnya malah Indonesian loh... .

Lagian, dia gbs menyamaratakan seperti itu dong, apalagi memberi statement klo orang bule bikin Timteng sengsara, atau Eropa gudangnya freesex, dll. Nyatanya, penyerangan Amrik ke Iraq, banyak bgt kan American yang menentang??

Dah ah, jadi emosi saya...

4:43 AM  
Blogger pussyNfriends said...

i went 2 this adam site n this dude is pityful.the way i see it,this adam didn't get any action 4 quite some time.so the sperm built up fucked his brain up or his wife or cewek kena screw by bule.haha.me personaly,i wouldn't want a bule 4 a girlfriend o wife as i knew that i don't have a big dick.hahahah.anyway who u wanna end up with,its ur choice alone.susah atau senang u sendiri tanggung.so what the hack,u wanna marry a bule its ur problem.word of advise 2 this sad adam who wants all the indo men 2 marry a bule as balas dendam.do u really think that a bule cewek wants a sad motherfuckers like u?i don't think so.hahahahh

5:53 AM  
Blogger Tiwi said...

gw jengkel juga pas baca, Chris. tapi ini postingan orang yang iri abis soalnya gak ada cewek yang mau ama dia! males mo nanggepin di komennya.

12:34 PM  
Blogger Sisca said...

sama dgn mbak Miniez..males ngomentarin !!!!

5:49 PM  
Blogger Dessy said...

Damn, what the f*** is wrong with this guy???What a coward, pake di-delete segala! hhaha! dah gitu dia ngomong macem2 begini padahal dia sendiri gk punya cewek bule kan? Blah! Omong doang tu co!! Hehe.

Anyway met kenal ya from an Indo in the home of the LOTR (New Zealand) =)

5:50 AM  
Blogger Haze said...

gendeng!!

9:10 AM  
Blogger ash said...

gw buka udah diapus artikelnya. untung masih bisa baca di sini bu.

sama, males komentar. ilfil.

6:20 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

jeng dian >>>> kunyuk tuh org serigala bulu ayam eh domba :D

zilko >>>> iya nih gue baru sadar org otak udang biasalah Ko, hehe makin dibaca makin bikin dia bego hahaha

pussy >>>>> yeah you are right his sperm totally has screwed his brain..by the way, i think he doesnt have one kkakakkakakaa he is just jealous cos on bules like him hhahahaha

5:34 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

tiwi >>>> iya tuh otak udang malas gue ladenin

sisca jolie >>>> parah otak yg udah EXPIRED

dessy >>>>> otak yg gak bisa kepake sama sekali hehe biasa udah busuk lol. mana ada bule yg mao dia kalo ngerti tulisan dia, setan pun lari kakakka :D

5:44 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

haze >>>> asli turunan Sableng :D

ash >>>> otak udang malas ladenin juga heh

5:45 PM  
Blogger Bverly said...

masih benci bule??
Kok lama sih benci bulenya??
ayo gantian benci aku...

8:06 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

wuakakkakakakkaka aku benci bev, aku benci bev.. tuh udah wuakakkakaa

5:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

thanks for the post, dear. penasaran pengne baca posting aslinya karena udah di-remove di blognya dia.

me: istri seorang bule :-)

5:42 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

no problemo dear, dasar tuh coward, diremoved tuh ama dia, minta maaf pun gak pengen kayaknya, kayak dipaksa ama org lain...balas email aku bilang aku coward pulak ama delete comment gue..sapa yg coward tuh

me : calon istri seorang bule :D wuakakaka

6:02 PM  
Anonymous medon said...

berhubung yg posting menggunakan bahasa Indonesia ini, ya saya numpang lewat disini...

2:07 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

medon >>> asal pake permisi aja ....

11:22 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home