Friday, September 29, 2006

Babey und Gigi - part II

They are the cutest things in this world. I'd never had a turtle before until I got the on the Gold Fish Market. I saw them figure out how to eat the fist time.....so cuteeeeeeeeeee.....
See how they sleep and play ....... aaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuu


Create Your Own!

9 Comments:

Anonymous zilko said...

Wakaka, lucu yah kura2... . Aku gbs memelihara pets saat ini, kan di-kos. Kemarin ada anjing aja juga gak semua menerima tuh... . Apalagi yg masuk ke dalam kata "reptil"

4:54 AM  
Anonymous xu said...

di rumah pacarku ada 2 ekor, sebelumnya 4 ekor tapi dikasih ke orang.
Dulu gua pernah piara 2 ekor tapi mati gara2 sakit.

Zilko:kan masuk akuarium kecil hehehe, beli di jln Karapitan

7:11 AM  
Blogger dian decante said...

kecil amat. kayak semut

4:35 PM  
Blogger Celine-Lotuz said...

jadi inget kura kura ninja hihihihihhi

8:32 AM  
Blogger Sisca said...

Di foto di jari, jd spt cincin jeng joliee...so cuteeee :)

9:46 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

zilko >>>> tinggal masukin ke tank aja kok Ko, cuman ingat kasih makan ama ganti air trus sikatin punggungnya kalo gak bauk :D

xuxu >>> itu kura2 brazil kah, ato yg gede?? kemaren aku liat ada yg lucu :P

9:29 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

melong >>>> parah nih anak wuakkakakak

jeng dian >>>> iya jeng, tapi gedean mereka dikit wuakakkakak

sisca jolie >>>> hihi iya klao tidur lebih lucu lagi :D

9:30 AM  
Blogger Tiwi said...

kura2nya mini banget!

1:56 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

iya hihi keciiiiiiiiiiiiiiil

9:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home