Sunday, October 22, 2006

Ramadhan


Minal Aidin Wal Faidzin....Mohon ma'af lahir dan bathin. Kalo gak mao maafin...Harus hehe kan lebaran wekkks.
Kartunya colong dari sini :D

9 Comments:

Blogger Celine-Lotuz said...

maafin gue ya...banyak dosa neh :))

1:25 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

wuakakakakka wuakakakkakaka
maapin gue juga yah neng :D banyak lumuran darah =))

1:56 PM  
Anonymous zilko said...

Maapin saya yah... :)

>> asiik, Lebaran = liburan, ga panjang sih, seminggu doank, tp lumayan.. :P

7:30 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

maapin gue juga yah Ko :D
asyikkkk gue udah mao ke jerman :D

8:19 AM  
Blogger Tiwi said...

ampunin gw jeng, sale kate banyak dosenye.

9:26 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

wuakakkakaka ampunin gue juga :D

12:16 PM  
Blogger dian decante said...

gue juga ya, jeng....maapin

4:34 AM  
Blogger Iwok said...

Emang gw punya salah sama elo ya Chris? hihihi maafin deh kali2 aja pernah salah-salah ketik. Yang salah bukan gw tuh, tapi my keyboard. hehehe

11:25 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

jeng dian >>> udah dari dulu dulu jeng =))

iwok >>>> wuaakkakakakka sama sama wok

1:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home