Friday, September 29, 2006

SOS please

Any of you who are nice LOL please help me. I changed my blog from blogger to beta-blogger. It is totally gay. It connects directly to my gmail (google) and screws lots of my thing.

So, anyone please. If you know about how to change it back, lemme know please.
Blogger-beta sucks to hell....

Thanks a lot..

14 Comments:

Anonymous zilko said...

Wah wah, makanya blogku masih sengaja aku set pake yang lama. Soalnya emang ada keluhan sih dari bloggers yang lain juga.... . Gatau deh cara gantinya gimana, cuma klo gak salah ada yg bilang sekali di-set ke Beta gabisa balik lagi....

4:50 AM  
Anonymous xu said...

betul gak bisa balik lagi... kayak gua.
tapi yang gua kok gak ancur ya? aneh..

7:07 AM  
Blogger dian decante said...

bah, ini macam xuxu punya ! capek aku klik yes mulu ...contain unsecure bla bla...

4:37 PM  
Anonymous ario dipoyono said...

maksudte opo mbak aku gak ngerti ???

7:10 AM  
Blogger Celine-Lotuz said...

hihihihi ndak tau mbak!

8:27 AM  
Blogger Iwok said...

Walah ... gw malah belom tahu blogger ngeluarin beta. hehehe ... tanya si Usup udah Chris? kali aja dia mau dipusingin lagi! hehehe

6:39 PM  
Blogger Sisca said...

Jeng jolieee, desole...je ne sais pas.

9:49 PM  
Anonymous mata said...

namanya juga beta christ :))
hahaha

10:19 AM  
Anonymous Hazy said...

wueleh... ga kenal beta, cant help

btw, kok jadi eneg sama dimsum hueheuhe...

gue pas ke hk malah ga pernah dimsum jeng, kbykan makan roasted duck/veggie rice keik yg di pic shenzhen-mu.

ur babies are so cute!!! gilek tiny sekali... ikut diajak pergi jalan2 keliling kota ga jeng hehe

4:44 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

zilko >>>> iya nih parah si Beta...jadi rusak tuh..untung ada oesoep :D..thankyou yah

xuxu >>>> jangan bikin gue tambah sedeh nih xu dengan, "kok ppunya gue gak rusak ya?" wuaaaaaaaaa

jeng dian >>>> jangankan loe, gue sendiri yg punya aja ditanyak trus AMPUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

9:46 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

ario >>>> wha yg ini belum 18 taon kah?

celine >>>> kayak yg di atas wuakakkaa

iwok >>>>> hihi kok tahu aja loe wok hihi yippie

9:48 AM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

sisca jolie >>>> sisca jolie, merci, ca va, je ne sais pas aussi hiks hiks mais....

mata >>>> tanah air beta kali hikssssssss wuaaaaaaaaaaaaa

hazy >>>>>> hahah hampir tiap hari dimsum jadi eneg skarang tunggu minggu depan aja biar gak eneg :P
iya tuh anak ...keciiiiiiiiiiiiiiiiill kita ajak2 ke pantai ...mereka seneng banget :D

9:56 AM  
Blogger Tiwi said...

sekarang udah sembuh khan blognya...

1:59 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

tiwi >>> cihuuuuuuuuuuuuy udah...oesoep, the dr

9:43 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home