Wednesday, November 29, 2006

Brussels Trip

24 Nov 2006:

| View Show | Create Your Own

7 Comments:

Blogger ZILKO said...

Huh, bikin iri aja, kan jadi pingin jalan2... :D

4:59 AM  
Blogger Mel-Sabella said...

neng,aku pengen juga ke sana :(
pengen dikelilingi ama cogan2 hahahahahah
titip salam tuk nico ya...dia sibuk banget seh..udah gak pernah nyapa gue di yahoo ato msn :D
loe juga...jangan suka brantem ama dia :P

7:41 AM  
Blogger dian decante said...

jeng, perginya tgl 24 nop ya ? hwaaaa hari meninggalnya freddie mercury hihiihi

tex-mex hehehehe = te*ex me*ex hwaaa ngabur

itu nicholas udha jadi saint ya hehe

take care ya jeng

7:02 PM  
Anonymous Ash! said...

gak mau ngebuka buuu di sininye...
tp gw click viewnya bisa. foto yg small alley ituh bagus banget..

7:29 AM  
Blogger Iwok said...

Waaahh .. jalan-jalan terus nih. oleh-olehnya doooong Chris.
salam buat bule2 cantik yg lewat ya? hahahaha

2:22 PM  
Blogger MissAmethyst said...

gilek keren buangeddd

love the cathedral interior and the mosaic.

no wonder u busy exploring places =))

have a good weekend neng

5:39 PM  
Anonymous Tiwi said...

serasa jalan2 di museum raksasa yach, bangunan kuno bener2 dirawat dengan baik.
waktu itu kita cuman sehari di sana, kuraaang!...

1:01 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home