Tuesday, June 26, 2007

Sewing machine

If you never think that you are lucky, then you are not lucky. I think I'm always lucky :D
Last time when we ate at Best Friend, Tante Retno, the owner promised me a sewing machine. And she gave it to me a couple days ago.

I tried it. And it worked !!!!!! Yippie yippie yeah yeah areha banana!

5 Comments:

Blogger Meli Bong Mendes said...

enak yah kalo ada yg gratis :P

3:51 AM  
Blogger r3 said...

hehehe... selamet menjahit ya... Beberapa minggu lalu waktu ke rumah mertua aku dapet mensin jahit... Sebearnya mama mertuaku udah ngasih tahu kira-kira setahun lalu (waktu aku di indo) katanya dia nemuin mensin jahit merek singer, klasik bgt dah tua tapi masih muluz. Dia nemuin di pinggir jalan depan rumah orang... kayaknya sih yang empunya pindaha, trus langsung diambil... ternyata itu keluaran pertama singer untuk mesin jahit listriknya... Wah seneng bgt. Tapi berhubung pulangnya ke DC pake pesawat ya mesin jahitnya ditinggal dulu disana deh....

Btw kamu di Europe sekarang ya? kok pindah????

10:44 PM  
Blogger Z - i - l - k - o said...

hahaha, selamat menjahit deh. Jadi penjahit deh ntar. Asal ga jadi penjagat aja, huahahaha... >> komen nan ngaco!! :p

5:02 PM  
Blogger The same gal from the Bronx said...

melong--> iya long kaga sia-sia gue sering makan sana, tante Retno emang baik sih orgnya :D

Re--> iya nih sama punya ku juga klasik, tapi portable sih, jadi kecil..waduh sayang dunk loe gak ambil, masukin museum juga kagak apa-apa ntar :D

Zilko--> gendenk loe Ki ehhh Ko kakkakkakak masak jadi penjahit sih, jadi designer dong heehheeheh :P

7:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

mesin jahit??buat apaan sih?mang lo bisa ngejahit?kok ngak kelihatan??wakakaaa

Jessica

2:31 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home