Monday, May 12, 2008

Art or ?


7 Comments:

Blogger Meli Bee said...

justru yang gak dimengerti itu yang namanya seni :D

5:47 PM  
Blogger Meli Bee said...

justru yang gak dimengerti itu yang namanya seni :D

5:47 PM  
Blogger Z - i - l - k - o said...

haha, tapi memang keliatan keren lho, hehe... . Bagus, kreatif. Memang ya kalo seni itu akan melawan cara berpikir pragmatis (yang serba praktis dan efisien), hehehe.... :)

6:46 PM  
Blogger Tiwi said...

yang ngelukis di jalan tuh gw suka...btw, kapan Chris elo numpang mandi ke sini...cuaca udah bagus terus loh ini....:).

11:10 AM  
Blogger Since-Yen said...

Garuk-garuk kepala dah...

5:40 PM  
Anonymous sie said...

kreatif banget yang moto :D

11:31 PM  
Blogger DeviLucious said...

poto paporitku yg kanan bawah, keren kaca buildingnya kaya banyak jarum pentul nancep heeheh, great shots, xtina!

7:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home